Modesta Marpaung Minta Pemko Medan Fokus Tangani Kebersihan dan Kesehatan

Senin, 27 Juli 2020 | 05.22 WIB

Bagikan:

MEDAN, (MIMBAR) - Anggota DPRD Medan Modesta Marpaung AMKeb minta Pemko Medan agar fokus menangani pengelolaan sampah sehingga tercipta kebersihan di Kota Medan. Begitu juga kepada warga agar lebih peduli serta mendukung program Pemko Medan terkait kebersihan. 
 
“Kebersihan merupakan awal dari kesehatan. Untuk mendapatkan kesehatan harus peduli dan menjaga kebersihan. Sama halnya untuk terhindar dari Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) supaya rajin cuci tangan,” papar Modesta Marpaung di Jl Camar Lingkungan 11 Kelurahan Sidorame Timur Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Ahad (26/7/2020). 
 
Modesta Marpaung mengajak masyarakat membuang sampah pada tempatnya. Masyarakat juga supaya mewadahi sampah masing-masing dan tetap melakukan kebersihan lingkungan. Dikatakan Modesta, dengan membuang sampah pada tempatnya akan menjaga parit dan sungai bebas dari sampah sehingga terhindar banjir. “Semua itu muaranya menjamin kesehatan” sebut Modesta. 
 
Modesta Marpaung juga mengajak masyarakat agar ikut membantu pemerintah memutus mata rantai wabah Covid 19. “Wabah Covid masalah kita bersama. Jika kita peduli dan taat mengikuti protokol kesehatan maka pandemi Covid 19 akan cepat berlalu,” ujar Modesta. (01)

KOMENTAR