DPRDSU Dapil V Kunker di Asahan

Selasa, 07 Juli 2020 | 15.37 WIB

Bagikan:

KISARAN, (MIMBAR) - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara daerah pemilihan (Dapil) V melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Asahan terkait pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dananya bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 dipusatkan di di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (7/7/2020).

Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V beserta rombongan di Kabupaten Asahan dalam rangka kunjungan kerja berkaitan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dananya bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara tahun 2019.

Bupati Asahan berharap kiranya kita semua dapat bekerja sama dan sama sama bekerja dengan semua pihak khususnya Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Bupati Asahan berharap dalam melaksanakan program-program dari Provinsi Sumatera Utara untuk Kabupaten/Kota dapat berkoordinasi dengan OPD Provinsi Sumatera Utara dengan OPD terkait di Kabupaten/Kota.

Bupati Asahan mengharapkan kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik kedepannya.

Mewakili anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V, Ebenejer Sitorus mengatakan kepada OPD Provinsi Sumatera Utara agar dalam menjalankan program untuk Kabupaten/Kota harus berkoordinasi dengan OPD terkait di Kabupaten/Kota. Pemerintah Kabupaten/Kota harus mengetahui apa program yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan program tersebut dapat membawa kebaikan kepada masyarakat didaerahnya masing masing.

"Jalin komunikasi yang baik antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Pemerintah Kabupaten/Kota, sehingga apa yang kita harapkan dapat kita capai", kata Ebenejer.

Tampak hadir : Bupati Asahan, OPD Provsu, OPD Asahan, anggota DPRD Provsu, Teyza Cimira Tisya, Mahyaruddin Salim, Ebenejer Sitorus, Darwin Lubis, Santoso, Armyn Simatupang, Ahmad Hadian, Sri Kumala dan undangan lainnya. (Edo)

KOMENTAR