Danrem 022/PT Kunker di Kodim 0208/Asahan

Selasa, 14 Juli 2020 | 12.39 WIB

Bagikan:

KISARAN, (MIMBAR) - Dandim 0208/AS, Letkol Sri Marantika Beruh, Bupati Asahan, H Surya BSc, Bupati Batubara, M Zahir SH, Sekda Tanjungbalai, Danlanal TBA, Letkol Dafris, Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Kapolres Tanjungbalai dan tamu undangan lainnya sambut kedatangan Danrem 022/PT di Makodim 0208/AS , Senin (13/7/2020)

Letkol Sri Marantika Beruh dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/PT di Makodim 0208/AS. Beberapa waktu yang lalu Kodim 0208/AS membantu Pemerintah Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai dalam pemulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja di Malaysia.

"Pemulangan para PMI ini atas keinginan dan kehendak mereka sendiri, karena di negara Malaysia diberlakukan lockdown dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di negara tersebut", kata Dandim.

Kondisi di wilayah Kodim 0208/AS saat ini dalam keadaan kondusif. Hal ini berkat kerjasama unsur Forkopimda di wilayah Kodim 0208/AS. Kita berharap kerjasama ini dapat dipeetahankan dan ditingkatksn.

Terkait akan diselenggarakannya Pilkada tahun 2020 di Asahan dan Kota Tanjungbalai, Dandim berharap dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita bersama.

H Surya mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/PT di Makodim 0208/AS. Kedatangan ini merupakan motivasi bagi kami Kepala Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah kami masing-masing

Kodim 0208/AS telah membantu Pemerintah yang berada diwilyahnya dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, yang saat ini menjadi wabah virus nasional. Kita berharap wabah covid-19 dapat berlalu sehingga kita dapat menjalani aktivitas seperti biasanya

Terkait Pilkada yang akan dilaksanakan tahun 2020 di Asahan dan Kota Tanjungbalai, Surya berharap kepada TNI Polri dapat membantu menjaga keamanan sebelum, saaat dan pasca Pilkada agar berjalan aman dan lancar.

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Asep Nugraha mengatakan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada saya dan rombongan di Makodim 0208/AS. Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Kodim 0208/AS yang telah membantu dan mengikutsertakan TNI dalam berbagai program di wilayahnya masing-masing.

Danrem berharap bantuan dan kerjasama dari unsur Forkopimda di wilayah Kodim 0208/AS dapat terus terjalin, sehingga pelaksanaan program kerja yang ada di wilayah Kodim 0208/AS dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan yang kita inginkan.

Danrem berharap pada pelaksanaan Pilkada nantinya TNI Polri dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mensukseskan Pilkada tersebut dengan menjaga keamanan selama proses Pilkada berlangsung. "Antisipasi keamanan dan jaga kondusifitas pada saat Pilkada berlangsung," tutup beliau.

Danrem 022/PT memberikan cinderamata kepada unsur Forkopimda dan begitu juga sebaliknya. (Edo)

KOMENTAR